11/29/2016

Inilah Template Blogger Yang Wajib Dicoba Di Blog Kamu

Pada awal membuat blog, pasti banyak dari blogger pemula yang bingung untuk memilih template untuk blognya. Saya pun begitu!

Memilih template itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Kenapa begitu? Gampang karena terdapat banyak sekali tempplate yang bertebaran di internet, sedangkan Susahnya karena kita harus memilih template yang desainnya bagus tapi tidak berantakan.

BACA JUGA: Kriteria template blogger yang baik untuk blog kamu

Berikut adalah daftar template yang saya sarankan untuk blog kamu:

1. Nubie Banget


Template ini dibuat Arlina Design yang lebih menyukai tampilan yang sederhana dengan fitur SEO Friendly, Responsive, dan cocok untuk AdSense. Template yang akan dibagikannya kali ini dari segi tampilan tidak terlalu Eye Candy seperti template-template sebelumnya, namun dari segi yang lain terutama dari kecepatan akses saat membuka blog patut diperhitungkan. Karena dalam template ini lebih fokus dengan memasang fitur yang seminimal mungkin agar nantinya blog dapat diakses dengan cepat tanpa harus menunggu lama.


2. Jumper Template


Jumper Template responsif dan mobile-friendly blogger template dari themeindie.com. Ini adalah template blogger sederhana dengan gaya grid dan memuat tercepat. Tag H1 dan H2 siap untuk lebih SEO dan pengunjung ramah untuk blog Anda. Anda dapat menggunakan template ini untuk blog Anda sehari-hari. Jangan ragu untuk mendapatkan template ini.


3. In SEO Responsive


Template ini dibagikan oleh Mas Namina Kiky di blog pribadinya yaitu iumari.com. Tampilan dari template In Seo Responsive ini terinspirasi dari template blogku yang dibuat oleh Mas Sugeng, seorang pembuat template yang cukup fenomenal menurutnya.


Mungkin cukup beberapa template yang saya bagikan. Template di atas adalah yang terbaik menurut saya untuk dapat digunakan di blog kamu.

Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Inilah Template Blogger Yang Wajib Dicoba Di Blog Kamu
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via Email

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Gunakan bahasa yang sopan yaa!