11/24/2016

WOW! Tampilan Blogger Sekarang Berubah Menjadi Lebih Fresh


Baru berapa hari saya tidak buka halaman dashboard di blogger. Saya dikejutkan dengan berubahnya tampilan di halaman dashboard pada blogger. Mungkin ini adalah kabar baik bagi saya dan teman-teman blogger, karena perubahan tampilan ini membuat nuansa baru saat kita akan ngeblog.

Ada beberapa perubahan yang nampak di blogger, diantaranya:


1. Halaman Home, yaitu jika pada sebelumnya halaman ini berfungsi untuk membuat blog baru dan menampilkan jumlah blog yang kita miliki. Namun, saat ini halaman tersebut nampaknya dihilangkan. Untuk membuat blog dan menampilkan blog yang kita miliki, kamu akan disediakan menu baru seperti gambar diatas (pojok kiri atas).

2. Tombol Entri Baru, yaitu penghilangan tombol ini diantara menu-menu pada halaman dashboard. Tetapi, tombol ini dimunculkan didalam menu pos.

3. Menu Ikhitisar, yaitu seperti tombol entri baru, menu ini pun dihilangkan dintara menu-menu pada halaman dashboard.

4. Icon Menu, yaitu terdapat perubahan yang terjadi pada icon menu-menu pada halaman dashboard, seperti menu penghasilan, kampanye, dll.

5. Warna, yaitu terdapat beberapa perubahan warna, salah satunya perubahan warna pada font (lihat gambar diatas).

6. Dll, yaitu masih banyak lagi perubahan tampilan di blogger lainnya.

Itulah perubahan tampilan pada blogger yang bisa saya bagikan, tentunya dengan perubahan ini semoga kamu dapat lebih semangat lagi untuk ngeblog.

Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

WOW! Tampilan Blogger Sekarang Berubah Menjadi Lebih Fresh
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via Email

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Gunakan bahasa yang sopan yaa!